Setiap wanita pasti memiliki tas Fashion import masing-masing. Hal ini disebabkan tas tidak hanya berfungsi untuk menyimpan berbagai keperluan wanita, namun secara tidak langsung tas juga dapat mendukung penampilan berbagai wanita agar tampil dengan maksimal. Dengan banyaknya tas yang wanita miliki, wanita pasti memerlukan ketrampilan khusus agar koleksi tas yang mereka miliki tidak cepat rusak. Oleh karena itu artikel ini akan membahas berbagai tips bagaimana merawar tas import mereka supaya tidak cepat rusak dan masih terlihat masih seperti baru.

Hal pertama yang harus dilakukan adalah pastikan bahwa tas yang akan anda bersihkan sudah kosong dan sudah tidak terisi dengan barang apapun. Kemudian hal kedua yang harus anda lakukan adalah buat gumpalan padat tisue atau kertas dan masukkan ke dalam tas anda, hal ini dilakukan agar tas anda selalu terlihat berisi seperti layaknya tas baru. Ketiga, sebelum anda menyimpan tas kesayangan anda di lemari jangan lupa untuk membungkus tas anda terlebih dahulu dengan sarung maupun cover untuk melindungi tas anda dari debu kotoran yang mudah menempel. Usahakan agar cover atau sarung yang digunakan terbuat dari bahan katun atau fanel agar tas anda tidak terkena lunturan warna kain sarungnya. Kemudian tips yang keempat, jika tas anda memiliki aksesoris tertentu seperti batu – batuan atau gantungan yang terdiri dari kristal – kristal sebaiknya bungkus aksesoris tas tersebut dengan bubble wrap. Bubble wrap adalah sejenis plastik dengan gelembung kecil – kecil yang berisi udara. Hal ini dimaksudkan agar aksesoris tas anda terhindari dari benturan ketika terjatuh maupun ketika tas aksesoris anda tertekan denan benda lain. Dan tips yang terakhir adalah bersihkan tas anda dengan menggunakan lap yang kering jika tas anda tersiram air atau noda cair secara tidak sengaja.

Jadi apakah kalian sudah mengerti bagaimana cara merawat tas fashion anda supaya tidah mudah rusak? Semoga artikel ini dapat membantu anda untuk smart dalam merawat tas kesayangan anda agar tidak mudah rusak. Selamat mecoba.